Promo Paket Liburan BALI – LOMBOK KOMBINASIDakota Holidays

Minggu, 24 Februari 2013

Promo Paket Liburan BALI – LOMBOK KOMBINASI


BALI – LOMBOK KOMBINASI
 4H/3M
 APRIL 2013

ITINERARY :
HARI PERTAMA : KEDATANGAN – CITY TOUR – TRANSFER IN (MM)
Penjemputan oleh team kami di Kedatangan Bandara Internasional Lombok, pengalongan selendang selamat datang, meeting service, trip menuju Desa Sukarara (Desa industry penghasil kain tenun khas Lombok), selanjutnya trip menuju Rumah Makan Khas Lombok dengan menu Ayam Taliwang. Selanjutnya trip menuju Taman Narmada (wisata air Awet Muda). Selanjutnya trip menuju pusat oleh oleh khas Lombok. Makan malam di restaurant pinggir pantai dengan menu Seafood. Selanjutnya chek in di  Hotel area Senggigi. Acara bebas.  
air terjun benang kelambu
air terjun benang kelambu
HARI KEDUA : BUDAYA SUKU SASAK – PANTAI SELATAN – BALI (MP,MS,MM)
Makan pagi di hotel sekaligus chek out, selanjutnya trip menuju Desa Banyumulek Desa Industry penghasil Gerabah, selanjutnya trip menuju Desa Tradisional Suku Sasak (Desa Sade), selanjutnya trip menuju pantai Kuta dan Pantai Tanjung A’an. Makan siang di local restaurant. Sore hari trip menuju Bandara dengan tujuan Pulau Dewata Bali, tiba di Bandara, trip menuju local restaurant untuk makan Malam, selanjutnya trip menuju hotel untk check in. Acara bebas. 
sasak-lombok-rumah-adat
sasak-lombok-rumah-adat
HARI KETIGA : FULL DAY KINTAMANI TOUR (MP,MS,MM)
Sarapan pagi di Hotel, selanjutnya peserta tour akan di antar menuju Desa Batubulan untuk menonton pertunjukan Tari Barong, kemudian menuju Galuh yaitu pusat batik dan souvenir Bali, perjalanan dilanjutkan mengunjungi Desa Celuk sebagai sentra kerajinan emas dan perak, dari Desa Celuk perjalanan langsung menuju Kintamani untuk menikmati sajian makan siang sambil menyaksikan keindahan panorama Gunung dan Danau Batur, selesai makan siang peserta tour akan melanjutkan perjalanan menuju Tampak Siring yang terkenal sebagai sumber mata air suci. Dalam perjalanan menuju Pantai Jimbaran, peserta tour akan singgah di Sukwati (Art Market), makan malam disajikan di Pantai Jimbaran, selesai makan malam peserta tour diantar kembali menuju hotel untuk istirahat.
temple on side kintamani lake
temple on side kintamani lake
HARI KEEMPAT : HALF DAY TANJUNG BENOA– SHOPPING- TRANSFER OUT (MP, MS)
Sarapan pagi di hotel, acara tour diawali mengunjungi Tanjung Benoa yang merupakan pusat wisata permainan air seperti : Jet Ski, Parasailing, Banana Boat, Flying Fish, Pulau Penyu dan lain sebagainya (Personal Account), Makan siang disajikan di Lokal Restaurant, selanjutnya diantar belanja oleh-oleh khas Bali seperti Krishna, Joger dan lainnya, selanjutnya diantar menuju Bandara untuk penerbangan selanjutnya. – Tour berkahir–
tanjung benoa
tanjung benoa
HARGA PER-ORANG PESERTA 7 Dewasa 3 Anak2:
No
HOTEL
STAR
PRICE/PAX
01
Graha Bach Senggigi Lombok
Melasti Bungalows Bali
3
IDR. 2.550.000,-/pax Dewasa
IDR. 1.275.000,-/pax Anak
02
Giri Hotel Kota Mataram
The Harmony Legian Bali
2
IDR.2.185.000,-/pax Dewasa
IDR.1.100.000,-/pax Anak
Paket Termasuk :
  • 01 Malam di Lombok + 2 Malam di Bali + sarapan tiap hari;
  • AC Transport, Guide Lokal;
  • Makan siang dan makan malam sesuai acara tour;
  • Tiket masuk obyek wisata & donasi;
Paket Tak termasuk
  • Tiket pesawat & Airport Tax; (harga tiket pesawat tidak dapat ditentukan, karena harga berubah setiap saat).
  • Minibar,Laundry, Telephone di hotel dan biaya pribadi lainnya;
  • Tipping Guide & Driver.
Anda sedang membaca Promo Paket Liburan BALI – LOMBOK KOMBINASI dan Anda bisa menemukan Promo Paket Liburan BALI – LOMBOK KOMBINASI ini dengan URL http://dakotaholidays.blogspot.com/2013/02/promo-paket-liburan-bali-lombok.html, Anda boleh menyebarluaskannya atau meng-copypaste-nya jika Promo Paket Liburan BALI – LOMBOK KOMBINASI ini bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Promo Paket Liburan BALI – LOMBOK KOMBINASI sebagai sumbernya.
Promo Paket Liburan BALI – LOMBOK KOMBINASI 9out of 10 based on 10 ratings. 12789 user reviews.
W3 Directory - the World Wide Web Directory

0 komentar:

Posting Komentar